Home / Bisnis / 5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Startup

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Startup

government-defines-the-word-start-upJika Anda bertanya kepada banyak eksekutif puncak tentang gaya kepemimpinan mereka, anda mungkin akan mendengar beberapa dari mereka berkata, “Saya mempekerjakan orang-orang terbaik.” Ini adalah jalur bagus yang masuk akal pada tingkat tertentu.

Mempekerjakan orang yang tepat adalah bagian terpenting untuk membangun tim yang kuat, tentu saja, dan mendelegasikan untuk memberi orang lebih banyak otonomi adalah motivator yang hebat.

Tapi mengelola tim tidaklah sesederhana itu. Pemimpin harus memainkan peran yang jauh lebih banyak untuk memastikan kelompok bekerja dengan baik bersama dan tetap fokus pada prioritas yang tepat.

Ada enam pendorong utama untuk menciptakan budaya kerja sama yang kuat, jika dilakukan dengan baik, memiliki dampak yang luar biasa. Dan wawasan itu berlaku untuk tim atau organisasi manapun, dari lima orang menjadi 500.000.


Kesalahan utama pertama yang dibuat oleh banyak pembuat keputusan di pasar adalah manajemen risiko yang buruk. Perusahaan sering gagal mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memecahkan masalah yang mempengaruhi kinerja produk atau layanan mereka.

Jika Anda ingin kehilangan sebagian besar pelanggan yang sudah Anda miliki, penting untuk memastikan Anda menindaklanjuti kinerja dan penilaian produk atau layanan Anda dan penerimaannya oleh klien Anda.

Dengan cara ini, Anda dapat berada dalam posisi untuk menyiapkan langkah-langkah pengelolaan risiko yang sesuai jika terjadi risiko yang tak terduga.

Kesalahan pasar umum lainnya yang dibuat oleh para startup teknologi, dan yang juga berkaitan dengan manajemen risiko adalah kurangnya promosi. Sangat penting bahwa startup teknologi memberi pelanggan mereka ikhtisar tentang langkah-langkah yang mereka lakukan untuk memastikan klien mereka mendapatkan pengalaman terbaik dari penggunaan produk layanan mereka.

Ini adalah alat penting dalam membangun merek karena membuat pelanggan Anda tertarik ke perusahaan Anda dan mungkin akan terus menarik yang baru.

Demikian pula, banyak startup teknologi tampaknya membuat kesalahan dengan memikirkan keberadaan mereka secara otomatis akan membuat mereka menjadi ceruk di pasar terlepas dari produk atau layanan apa yang mereka tawarkan.

Ini tidak mungkin jauh dari kebenaran karena pelanggan hanya akan membayar produk atau berlangganan layanan yang menambahkan nilai nyata pada kehidupan mereka atau memenuhi kebutuhan tertentu yang mereka miliki.

Memahami pasar Anda sebagai startup adalah langkah pertama untuk memenangkannya.

Apalagi, banyak startups teknologi akhirnya berjuang dalam industri kompetitif saat ini karena gagal membangun sebuah gerakan. Pelanggan akan merasa lebih cenderung terhadap merek tertentu jika mereka merasa berhubungan dengan merek tertentu.

Oleh karena itu penting untuk memanfaatkan semua jalur sosial dan platform lainnya untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda pada tingkat interpersonal dan membuat mereka merasa seolah-olah mereka adalah bagian integral dari perusahaan itu sendiri.

Akhirnya, startups teknologi perlu menghindari kesalahan memilih nama yang tidak pantas untuk perusahaan mereka. Nama perusahaan yang baik harus menjadi representasi sempurna dari apa bisnis Anda.

Ini harus berbicara dengan calon pelanggan Anda dan menawarkan wawasan tentang apa yang dilakukan bisnis

Lihat juga

mental-kaya-dan-miskin

3 Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari

Coba lihat diri Anda dan tanyakan…Seberapa serius Anda ingin menjadi pribadi yang sukses? Seberapa serius …