Home / Politik / Anies: Debat Bukan Cuma Nilai Program

Anies: Debat Bukan Cuma Nilai Program

9377Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berbicara bakal memaparkan program-program dirinya saat debat calon gubernur serta wakil gubernur pada Jumat (13/1/2017).

Tetapi dalam debat, Anies berpendapat berkualitas dari segala sisi, mulai dari program, kompetensi, pengalaman serta rencana calon.

“Sebab debat ini bukan hanya mekualitas program. Sebab kalau hanya mekualitas program tidak usah pilgub, pemilihan program aja,” kata Anies di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Anies meningkatkankan, sebab Pilkada memilih orang, maka debat dianggap merupakan peluang publik mekualitas orang. Seusai terpilih, orang tersebut dapat meningkatkan program di luar .


“Sebab itu, kenapa debat, supaya antarcalon terkesan bagaimana tutorial berpikir, menyelesaikan persoalan, menghadapi persoalan, memperkenalkan solusi. Sehingga bukan sekadar menu programnya, tapi orangnya,” kata Anies.

Sementara itu, Anies mengaku tidak ada persiapan khusus untuk debat pada Jumat besok. Dirinya hanya berdiskusi serta memperbarui data-data. Anies tidak mau memberbagi sedikit bocoran program yang bakal ditonjolkan pada debat.

“Besok dong jangan sekarang,” kata Anies.

Sumber: Kompas TV

Lihat juga

pasukan berkuda ottoman

Jokowi Disambut Pasukan Berkuda hingga Tentara Ottoman Turki

Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kenegaraannya hari ini ke Turki disambut pasukan berkuda hingga barisan …