Home / Teknologi / Instagram akan Lembali ke Lini Masa Berurutan

Instagram akan Lembali ke Lini Masa Berurutan

Gran Canaria, Spain - December 13, 2015: Woman watching Instagram news from RossHelen account with new iPhone 6s Space Gray on the blurred sea background. iPhone 6 was created and developed by the Apple inc. Instagram is a popular online social networking service. RossHelen is famous travel stock photographers

Instagram adalah salah satu aplikasi Photo Sharing dengan jumlah terbesar di dunia. Instagram beberapa waktu lalu memutuskan akan kembali ke lini masa lama mereka yang sesuai dengan urutan waktu unggahan, atau beberapa orang menyebutnya timeline kronologis.

Salah satu tanda pembaruan ini adalah ada tombol “New Posts” untuk memperbarui lini masa secara manual, berbeda dengan versi lama yang membuat laman secara otomatis dan akan kembali ke lini masa paling awal.

Seperti yang di lansir oleh laman GSM Arena urutan waktu di Instagram baru belum sepenuhnya berurutan, masih ada konten yang memiliki rentang waktu jauh dari saat pengguna melihat lini masa.


Pada versi terdahulu, Instagram selama beberapa waktu menggunakan timeline berbasis algoritme sehingga konten yang muncul berdasarkan apa yang platform tersebut pikir sesuai dengan kesukaan pengguna, bukan sesuai dengan urutan waktu.

Namun Fitur seperti itu banyak mendapat protes dari pengguna Instagram di dunia, yang ingin timeline mereka dikembalikan ke urutan waktu seperti yang diperkenalkan sejak awal platform tersebut muncul.

Sehingga Instagram memutuskan untuk kembali ke versi awal dengan berurutan sesuai waktu upload foto.

Lihat juga

ecommerce

e-Commerce Belum Jadi Tempat Jualan Online Paling Favorit

Terbukti ternyata selain melalui platform e-commerce, seperti marketplace, iklan baris, dan lainnya, transaksi jual beli …