1418317IMG-92911780x390Jakarta – Sidang perkara pembunuhan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso kembali ditunda majelis hakim. Karena, dari tiga pakar yang yang diundang jaksa, hanya satu yang memenuhi panggilan untuk memberi keterangan.

Dia merupakan Pakar Forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dokter Budi Sampurna. Padahal, JPU berencana merilis dua pakar lagi yakni Guru Besar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) Profesor Doktor Sarlito Wirawan serta Pakar Kriminolog Ronny Nitibaskara.

Tetapi, diakhir pemeriksaan dr Budi, jaksa Shanty Sofiarli memberi tau bahwa Prof Sarlito serta Ronny baru bisa datang ke persidangan pada Kamis 1 September.

“Jaksa, ada lagi saksi yang ingin dirilis kali ini?’ tanya Hakim Ketua Kisworo terhadap Tim JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016).

“Yang Mulia, untuk saksi yang kali ini confirm hanya pakar forensik ini. Kita baru saja bisa konfimasi, untuk dua pakar Profesor Sarlito serta Ronny Nitibaskara baru bisa hadir esok hari,” jelas Shanty.

Hakim Ketua Kisworo memutuskan sidang ditunda sampai kamis pukul 09.00 WIB. Dengan demikian, sidang Jessica Wongso berjalan hanya 2 jam sampai pukul 13.30 WIB.

Iklan Mesin Fotocopy