ikan-paus_20160804_100725tidak sedikit 95 ikan paus mati sesaat terdampar di Teluk Meksiko, barat Florida Everglades. Paus-paus itu terjebak di Hog Key, jauh di dalam hutan bakau.

The National Oceanic and Atmospheric Administration Fisheries berkata, 72 dari fauna mamalia itu ditemukan terdampar, sembilan lainnya wajib mengalami eutanasia. Kurang lebih 13 alias 14 lainnya yang belum ditemukan.

Tim penyelamat lautan AS terbang di atas wilayah tersebut serta menonton hewan-hewan itu pada Sabtu sampai Ahad. Tim mencoba menggiring lumba-lumba yang nasib lebih jauh ke dalam air, namun tak sukses. Lumba-lumba itu berenang menyebar, tak berenang bersama-sama.

Berdasarkan info dari Daily Mail, Selasa (17/1), kurang lebih 54 mil sebelah utara kota Florida Keys dari Marathon itu susah dijangkau dengan perahu. Faktor ini menciptakan persoalan besar bagi tim penyelamat.

Tim penyelamat menghadapi tak sedikit tantangan di website terpencil semacam di sana. Tergolong hiu di dalam air, serta bakau tebal sanggup menjerat hewan sampai mereka mati.

Sumber: Republik.co.id

Wisata Taman Kota 2 BSD