Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0822 Bondowoso Jajaran Pasang Banner

×

Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim 0822 Bondowoso Jajaran Pasang Banner

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, NERITANASIONAL.CO.ID- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-79 Tahun 2024 , antusias anggota Kodim 0822 dan Koramil jajaran saling bahu membahu kerja ekstra untuk memasang umbul-umbul dan banner. Pantauan Pendim pada minggu (15/9), di Jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso  terpasang beberapa Umbul-umbul dan Banner HUT TNI ke 79.

BACA JUGA :
Babinsa Dorong Kemajuan Pertanian di Tegal Mijin

“Ya kami anggota Kodim 0822 Bondowoso, melaksanakan pemasangan umbul-umbul dan Banner dilaksanakan secara serentak di jalan sepanjang Makodim Bondowoso, dan juga di Koramil jajaran,” ucap Kapok Tuud Pelda Hambali.

BACA JUGA :
Pemilu 2024 Rampung, MUI Bondowoso Minta Semua Pihak Legowo dan Jaga Persatuan

Pelda Hambali menjelaskan, pemasangan umbul-umbul dan Banner ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024. “Kami sangat bangga diberi amanah dari pimpinan untuk memasang umbul-umbul serta Banner dalam rangka  memeriahkan HUT TNI ke 79,” pungkasnya. (Yudi)

BACA JUGA :
Polres Bondowoso mengangkat kemajuan Desa Sumberkokap Lolos Verifikasi Dalam Lomba Anugerah Patriot Jawi Wetan II Provinsi Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *