Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Peduli HUT TNI ke-79, Forkopimda Lampung Barat Berikan Kejutan ke Kodim 0422/Lampung Barat

×

Peduli HUT TNI ke-79, Forkopimda Lampung Barat Berikan Kejutan ke Kodim 0422/Lampung Barat

Sebarkan artikel ini

Lampung,BERITANASIONAL.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Penjabat (PJ) Bupati Lampung Barat, Drs. Nukman, M.M., bersama Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH., S.Ik., M.Si., memberikan kejutan spesial kepada(Kodim) 0422/LB pada Senin (5/10). Kejutan berupa kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng ini diberikan sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian TNI kepada bangsa dan negara, khususnya di wilayah Lampung Barat.

Acara sederhana namun penuh kebersamaan ini berlangsung di Markas Kodim 0422/LB, dihadiri oleh para pejabat penting, jajaran anggota TNI. PJ Bupati Lampung Barat, dalam sambutannya, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit TNI dan mengungkapkan harapannya agar TNI semakin kuat dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA :
Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

“Saya, atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung Barat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI yang telah berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan di daerah. Semoga sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah terus terjalin erat demi kemajuan bersama,” ujar Nukman.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH., S.Ik., M.Si., menambahkan bahwa TNI dan Polri selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kebersamaan ini harus terus terjaga untuk memastikan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Lampung Barat,” ucapnya.

BACA JUGA :
Dandim 0422/LB laksanakan analisa dan evaluasi kinerja Satgas Gabungan penanganan Satwa Harimau di Suoh

Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P.,M.I.Pol.,M.Han, yang di wakili oleh Pabung Kodim 0422/LB Mayor Inf Suroto menyambut baik kejutan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas perhatian serta dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah dan kepolisian. “Ini menjadi semangat tambahan bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” 

BACA JUGA :
Gotong Royong, Forkopimda Probolinggo Bersihkan Material Pasca Banjir di Dringu

Acara ditutup dengan Peniupan Lilin kue ulang tahun dan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Pabung Kodim 0422/LB yang kemudian diserahkan kepada PJ Bupati Lampung Barat dan Kapolres sebagai simbol kebersamaan dan soliditas antar lembaga. Kejutan ini menambah semarak peringatan HUT TNI di Lampung Barat, yang dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan semangat persatuan.

HUT TNI ke-79 tahun ini mengusung tema “TNI Adalah Kita,” yang menegaskan pentingnya peran TNI sebagai bagian dari rakyat dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *