Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Bhabinkantibmas Polres Bondowoso dan tiga pilar desa Sumberkokap berhasil raih Juara III APJW II Tahun 2024.

×

Bhabinkantibmas Polres Bondowoso dan tiga pilar desa Sumberkokap berhasil raih Juara III APJW II Tahun 2024.

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Hasil Akhir APJW ( Anugerah Patriot Jawi Wetan ) II tahun 2024, tepatnya pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2024 dimulai pukul 17.00 Wib bertempat di Gedung Grahadi Surabaya telah dilaksanakan giat Awarding APJW II sebagai bentuk pemberian penghargaan dan hadiah bagi Tiga Pilar 20 desa terbaik se-Jawa Timur yang mendapatkan nominasi untuk juara.

Malam Awarding tersebut dihadiri oleh, Pj. Gubernur Jatim, Kapolda Jatim,
PangKodam V/Brawijaya, Dahlas Iskan, Pejabat teras Pemprov Jatim, Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya dan Harian Disway presents.
Bupati / Walikota se-Jawa Timur, Kapolres se- Jawa Timur, Dandim se-Jawa Timur, Forkompinda dan Tiga pilar desa 20 desa terbaik yang telah menjalani proses penjurian sejak bulan April s/d Oktober yang awalnya dari 8502 peserta menjadi 114 desa.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Tinjau Pembibitan di Makoramil 0822/02 Curahdami

Kemudian dilaksanakan penjurian off line ditetapkan menjadi 20 desa yang diawal bulan Oktober dilaksanakan penjurian lapangan untuk menentukan 3 besar pemenang utama. 7 pemenang kategori dan 10 peserta nominasi untuk diberikan hadiah berupa Mobil Formoo untuk juara 1, 3 sepeda motor listrik untuk juara 2 serta 3 Tablet Samsung A9 untuk juara 3, serta seluruh peserta mendapatkan piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Forkopimda Propinsi Jawatimur.

Dalam hal ini Desa Sumberkokap Kecamatan Tamankrocok Kabupaten Bondowoso yang mewakili Kabupaten Bondowoso telah berhasil meraih juara 3 dalam Anugerah Patriot Jawi Wetan II Tahun 2024.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Rakor Program Bantuan Irigasi Pemompaan Kementan RI Tahun 2024

Dengan keberhasil tersebut, salah satu kebanggaan bagi Kabupaten Bondowoso yang telah berhasil dalam memberikan pelayanan terbaik yang telah dilaksanakan oleh 3 pilar Desa Sumberkokap.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., melalui Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby menjelaskan, ” Dalam gelaran Awarding APJW Tiga pilar Desa Sumberkokap Kecamatan Taman krocok mewakili kabupaten Bondowoso, telah berhasil mendapatkan Juara 3 dan berhak mendapatkan hadiah 3 buah tablet samsung dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh bapak Pangdam V Brawijaya, “ucapnya.

BACA JUGA :
Sinergi TNI dan Petani Babinsa 0822 Dampingi Pemeliharaan Melon di Desa Petung"

” Dalam kegiatan teraebut, selanjutnya juara 1 sampai 3 akan mengikuti lomba tiga pilar tingkat nasional mewakili jawa timur yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 juli 2025 mendatang, “terangnya.

” Semoga nantinya Desa Sumberkokap dapat dipersiapkan dengan baik. Mendapatkan suport terbaik dari instansi dan pihak – pihak terkait serta mendapatkan hasil terbaik di masa yang akan datang, serta bisa menjadi contoh kepada Desa lain yang ada di Kabupaten Bondowoso agar terus meningkatkan Kamtibmas yang di wilayahnya masing-masing melalui 3 Pilar Desa, “pungkasnya.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *