Honda Genio

PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan motor dengan model terbarunya dalam bentuk skuter matic atau skuitik. Honda Genio nama scooter terbaru itu dan diluncurkan di sebuah hotel kawasan Kemayoran Jakarta Jumat 22 Juni 2019.

Menyasar segmen anak muda Honda Genio hadir dengan desain yang casual fashionable dan memiliki body yang ramping atau compact.

Honda Genio juga dibekali generasi terbaru mesin ESP 110 cc yang hemat bahan bakar. Kelebihan ini didukung oleh penggunaan rangka baru yaitu ESAF atau Enhanced smart architecture frame, teknologi kerangka yang membuat Honda Genio lebih ringan, lincah dan nyaman untuk dikendarai.

Teknologi lampu depan Honda ini menggunakan lampu LED dipadu dengan lampu belakang yang stylish setelah terpisah di bagian cover body. Untuk menambah kesan mewah, pijakan kaki pembonceng dan grip belakang mendapat sentuhan alumunium.

Semua kelebihan ini hanya dibanderol dengan harga 17,2 juta hingga 17,7 juta rupiah on the road Jakarta. Tergantung tipe dan jenis warna.

“Dari sisi desain sangat menarik dan berbeda dari yang biasanya compact sporty desain Honda Genio ini bener-bener casual fashionable, sehingga sangat cocok buat para generasi muda.”

“Kemudian dari sisi teknologi mesin dan teknologi frame itu juga berbeda dari produk-produk matic Honda yang lainnya, serta juga ada sematan fitur baru berupa power charger dan juga digital panel meter” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Sedangkan untuk faktor keamanan Honda Genio ditunjang dengan fitur secure key shutter dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis.

Kemudian sistem pengereman combi break dance menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna. Skuter Honda terbaru ini mulai mencuri perhatian masyarakat terutama pecinta matic.

Gebyar HUT Tangsel