Jika kalian merupakan seorang kreator film, kalian tidak bisa begitu saja membuat sebuah film bernuansakan “kultus” (upacara / ritual keagaaman, -red).

Namun tidak perlu berkecil hati, kalian bisa mencoba mencicipi sebuah film horror dengan teknik “found footage” penyempurnaan dari film “The Blair Witch Project (1999)”, dan mempunyai unsur “long lost movie” dengan sentuhan film “The Ring (2002)”

Sebut saja hal itu sebagai “The Deadliest Movie Ever Made”. Bagi sebagian orang film ini dinobatkan sebagai “the work of the devil” (sebuah karya dari iblis, -red).

Sebuah film yang tidak bisa dirilis secara umum karena dikabarkan orang atau penonton yang melihatnya bisa tewas. Sebuah teater bioskop yang menayangkan film ini terbakar dan menewaskan banyak penontonnya.

Sinopsis Film Antrum

Sinopsis Film Antrum: The Deadliest Film Ever Made

Kisah ini berawal dari seorang bocah laki-laki bernama Nathan (yang diperankan oleh Rowan Smyth) yang kesal karena kehilangan anjing peliharaan kesayangannya. Nathan menganggap bahwa “Semua Anjing akan pergi ke Surga” namun sang Ibu mengatakan tidak, “Maxine adalah anjing yang buruk, oleh karenanya dia akan pergi ke neraka”.

Bersama dengan saudara perempuannya Oralee (yang diperankan oleh Nicole Tompkins) mereka menemukan sebuah buku misterius yang membawa mereka untuk melakukan perjalanan camping di tengah hutan “dimana sang iblis terjatuh saat dia terusir dari surga”.

Disana mereka mengikuti arahan yang berada didalam buku tersebut. Dan didalamnya terdapat sebuah bab yang berjudul “Before You Get to Hell” dan “Welcome to Hell” serta terdapat sebuah prolog bertuliskan “So You Want to Go to Hell”.

Mereka menemukan posisi yang pas untuk melakukan sebuah ritual di dekat pohon yang berlubang. Mereka menggali sebuah lubang dimana lapisan neraka berada sampai dimana mereka menemukan Maxine dan membawanya pulang.

Baca juga : Sinopsis Film Safe

Tindakan tersebut tanpa sengaja membawa mereka pada malapetaka yang tidak bisa mereka bayangkan

“Antrum” merupakan sebuah judul film “indie” buatan Amerika Serikat pada tahun 1979. Dimana film ini menyandang sebuah mitos sebagai “cursed movie” (film yang dikutuk, -red).

Sang Sutradara David Amito dan Michael Laicini membungkus pekerjaan mereka dalam bentuk mockumentary, lengkap dengan adanya “pakar” di “Antrum” dan “demonology” serta sebuah film horror.

Kesaksian dari para ahli mengatakan jika itu merupakan “the Holy Grail” (Cawan Suci, -red), sebuah film bernuasa kultus dan sangat “tidak aman” untuk ditonton.

Trailer Antrum: The Deadliest Film Ever Made

Pemain

Beberapa pemain yang terlibat dalam film Antrum: The Deadliest Film Ever Made:

Nicole Tompkins Sebagai Oralee
Rowan Smyth Sebagai Nathan
Dan Istrate Sebagai Cassius
Circus-Szalewski Sebagai Hanzie
Shu Sakimoto Sebagai Haruki
Kristel Elling Sebagai Amber
Lucy Rayner Sebagai Narrator
Pierluca Arancio Sebagai Demon Amon

Detail

Detail dari film Antrum: The Deadliest Film Ever Made:

Nama : Antrum: The Deadliest Film Ever Made
Slogan : Watch it if you dare
Tahun : 2019
Tanggal Rilis : 12 November 2019 (USA)
Negara : Kanada
Durasi : 1 jam 35 menit (95 menit)
Genre : Horror
Warna : Berwarna
Sutradara : David Amito | Michael Laicini
Produser : David Amito | Michael Laicini | Eric Thirteen | David Bond
Sinematografi : Maksymilian Milczarczyk
Naskah : David Amito | Michael Laicini
Music : Alicia Fricker
Rumah Produksi : Else Films
Distribusi : Tocana | SC Movies | Uncork’d Entertainment
Bahasa : English | Hungarian | Japanese

Iklan Mesin Fotocopy