Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa 0822 Pengamanan Pawai Budaya Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Binaan

×

Babinsa 0822 Pengamanan Pawai Budaya Meriahkan HUT RI ke-79 di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Desa Pucang Anom, Jambesari Bondowoso, menjadi saksi meriahnya pawai budaya dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-79. Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini berlangsung di seputaran desa, menampilkan berbagai atraksi budaya dan keindahan khas lokal yang menghibur warga dan pengunjung.(minggu) 18/08/24

BACA JUGA :
Aksi Sigap Babinsa 0822 Dan Damkar Dalam Kebakaran Hutan Jati di Arak-Arak Bondowoso

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Pucang Anom, Bapak Guntur, serta Babinsa Sertu Maryadi dan tiga anggota Polsek yang turut memantau jalannya kegiatan. Tak ketinggalan, lembaga pendidikan se-Pucang Anom dan kelompok KKN Unej turut berpartisipasi, menyemarakkan suasana dengan kontribusi mereka dalam pawai.

BACA JUGA :
Babinsa Serma Madhasim: Mendampingi Pembangunan Rumah Ternak Sapi untuk Kemajuan UMKM di Ds. Gubrih

Para peserta pawai, yang terdiri dari berbagai kelompok masyarakat dan organisasi, menunjukkan semangat dan kreativitas mereka melalui berbagai pertunjukan dan kostum yang mencerminkan kekayaan budaya lokal. Kehadiran mereka menambah kemeriahan acara yang juga dimeriahkan oleh penampilan seni dan budaya khas daerah.

Selama acara pawai suasana berlangsung aman dan lancar, Tugas Babinsa memberikan kesan positif bagi seluruh peserta dan masyarakat. Pawai ini tidak hanya menjadi ajang perayaan kemerdekaan, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan menciptakan rasa kebersamaan di tengah komunitas Desa Pucang Anom.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dan Prajurit Jajaran Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *