Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

×

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANSIONAL.CO.ID– Babinsa Koramil 0822-01 Bondowoso Sertu Ruslan melaksanakan pendampingan pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai Daerah kabupaten Bondowoso di salurkan oleh Seklur Kel Kademangan Bapak Haryanto, Babinsa Kel Kademangan Sertu Ruslan, Bhabinkamtibmas Kel Kademangan Aipda Hari Sovol, Petugas dari Bulog, Perangkat Kelurahan dan masyarakat penerima bantuan 444 orang. dengan index satu karung  perorang sebanyak 10 kg, Bertempat di balai kelurahan Kademangan,Kab. Bondowoso, Kamis (08/08/2024).

BACA JUGA :
Antisipasi Masalah Pertanian, Babinsa Koramil Grujugan Cek Pintu Air Irigasi

Babinsa  menyampaikan, pendampingan pembagian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bondowoso berupa 10 Kg Beras, Yang diberikan kepada warga sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Babinsa. Untuk berperan aktif dalam mendukung penuh jalannya program Nasional,

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Tenggarang Hadiri Pembentukan dan Pelatihan Destana

Sertu Ruslan juga mengatakan bahwa bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat yang kurang mampu dan sudah terdata sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Tugas dan Keberadaan Babinsa untuk mengawal pendistribusian bantuan itu kepada warga, hal ini bertujuan agar penyaluran bantuan beras tersebut tepat sasaran yakni kepada warga masyarakat yang berhak menerima,” ujar Babinsa. (pw)“Sehingga pembagian tersebut akan tepat sasaran dan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan ketentuan dan harapan ” ucapnya. (Yudi)

BACA JUGA :
Dandim 0822 Pimpin Rakor TMMD ke-123 Rencana dan Evaluasi Menjadi Fokus Utama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *