Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

BeritaNasional Bondowoso Mengucapkan Selamat Kepada Hadi Wawan Guntoro Sebagai Pj Bupati Bondowoso

×

BeritaNasional Bondowoso Mengucapkan Selamat Kepada Hadi Wawan Guntoro Sebagai Pj Bupati Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID–Redaksi Beritanasional. mengucapan selamat kepada Hadi Wawan Guntoro atas di lantikannya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bondowoso. Selasa(23/07/25)

Pelantikan ini menandai langkah penting dalam upaya memperkuat pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bondowoso. “Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Hadi Wawan Guntoro atas amanah yang diberikan sebagai Pj Bupati Bondowoso. 

BACA JUGA :
Peran Babinsa Yang Selalu ikut Aktif Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat Di Sekeliling Nya

Redaksi Beritanasional.co.id Bondowoso yakin di bawah kepemimpinan beliau, akan semakin maju dan berkembang. Kami juga siap mendukung program-program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hadi Wawan Guntoro dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dan memiliki pengalaman yang luas dalam pemerintahan. Semoga di kepemimpinan beliau akan membawa dampak positif bagi pembangunan daerah, serta meningkatkan kualitas layanan publik dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab 5 Pejabat di Lingkup Polres Bondowoso

Kami juga berharap kolaborasi yang baik antara pemerintah dan media dapat terus terjalin demi kepentingan masyarakat luas. 

“Media memiliki peran penting dalam mendukung transparansi dan akuntabilitas pemerintahan. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Hadi Wawan Guntoro untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Pelantikan Pj Bupati Kabupaten Bondowoso

Sekali lagi,Media Beritanasional.co.id Bondowoso mengucapkan selamat kepada Hadi Wawan Guntoro atas di lantikannya sebagai Pj Bupati Bondowoso. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan membawa Bondowoso menuju masa depan yang lebih cerah.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *