maxresdefault (4)Lisabon – Absennya penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dalam berbagai pertandingan internasional bukanlah persoalan besar. Faktor ini dikatakan oleh gelandang Andre Gomes, jelang laga persahabatan melawan Gilbraltar serta kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swiss.

Cedera lutut yang didapat Ronaldo pada final Piala Eropa 2016 memaksanya beristirahat selagi berbagai bulan untuk membela Portugal serta Real Madrid. Dirinya tidak bakal turun pada laga melawan Gilbraltar, Jumat (2/9/2016) serta Swiss lima hari kemudian.

“Ronaldo merupakan pemain yang sangat penting, yang rutin siap untuk bermain serta menjadi contoh luar biasa bagi semua orang,” kata Gomes terhadap O Jogo, dilansir Soccerway.

Gomes, yang baru meneken kontrak bersama Barcelona dari Valencia tersebut, menegaskan seluruh pemain paham bakal tugas mereka membikin skuat Seleccao masih kuat. “Pelatih kita mempercayai semuanya,” katanya.

Gelandang 23 tahun tersebut tampil lima kali membela Portugal di Piala Eropa 2016. Dirinya membicarakan tidak sedikit peningkatan yang terjadi dalam tim sampai keluar sebagai juara turnamen.

“Tentu saja, tidak sedikit faktor sudah berkembang pesat serta itu suatu kebanggaan besar kalau saya berbicara saya juara Eropa.”

“Itulah musim panas yang sangat menyenangkan buat saya. Saya juga bahagia dengan situasi dalam klub,” ujar Gomes.

Iklan Mesin Fotocopy