Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional,Begini Penjelasan Pj Bupati Bondowoso 

×

Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional,Begini Penjelasan Pj Bupati Bondowoso 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID– Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar acara meriah di Pendopo Bupati Bondowoso.pada hari Rabu(31/07/24) 

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Bondowoso, kepala dinas terkait,serta ratusan anak-anak dari berbagai sekolah di wilayah Bondowoso.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Rakor Program Bantuan Irigasi Pemompaan Kementan RI Tahun 2024

Pj Bupati Bondowoso Muhammad Hadi Wawan Guntoro, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai investasi masa depan. “Anak-anak adalah aset berharga bangsa yang harus kita jaga dan kembangkan. Mereka adalah generasi penerus yang akan menentukan masa depan Bondowoso dan Indonesia,” ujarnya

BACA JUGA :
Tingkatkan Kamtibmas di Wilayah Teritorial, Babinsa Posramil 0822/15 Ijen Lakukan Pengamanan Tarawih

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas yang ramah anak. Peringatan Hari Anak Nasional ini adalah momentum yang tepat untuk kembali menegaskan komitmen tersebut.

Peringatan Hari Anak Nasional di Pendopo Bupati Bondowoso ini diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya peran serta dalam melindungi dan memenuhi hak anak-anak. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi tumbuh kembang anak-anak Bondowoso.(Yudi)

BACA JUGA :
Sinergi TNI dan Petani Babinsa 0822 Dampingi Pemeliharaan Melon di Desa Petung"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *