Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Doa Bersama, Doakan Keselamatan Prajurit dan Keluarga

×

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Doa Bersama, Doakan Keselamatan Prajurit dan Keluarga

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, memimpin doa bersama yang berlangsung di Aula Makodim 0822 Bondowoso pada Jumat, 6 September 2024. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 300 anggota dan PNS Kodim 0822 Bondowoso. 

BACA JUGA :
Danramil 0822/03 Tegalampel Tumbuhkan Kampung Pancasila

Letkol Suhendra menekankan pentingnya doa sebagai benteng keselamatan bagi seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso. “Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dan mengikuti doa bersama ini. Semoga kita semua senantiasa dijauhkan dari segala musibah dan diberi keselamatan dalam menjalankan tugas,” ujar Dandim.

BACA JUGA :
Sertijab Dandim 0822 Bondowoso Secara Resmi Berganti

Dandim juga mengingatkan para prajurit untuk tetap menjaga kesehatan dan menghindari perilaku yang berisiko. “Kita berdoa agar kesehatan kita terjaga, menjauhi hal-hal yang merugikan diri sendiri, dan selalu waspada dalam setiap langkah,” tambahnya.

BACA JUGA :
Sinergitas TNI dan Masyarakat Dalam Dukung Hanpangan, Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Bantu Penyiapan Lahan

Doa bersama ini diharapkan menjadi momen refleksi bagi para prajurit, sekaligus mempererat ikatan batin dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan bersama di tengah berbagai tantangan tugas dan tanggung jawab.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *