Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Danpos Sumber Wringin Apresiasi Kesuksesan Gerak Jalan TARING, 20 Tahun Perayaan Semangat Kemerdekaan

×

Danpos Sumber Wringin Apresiasi Kesuksesan Gerak Jalan TARING, 20 Tahun Perayaan Semangat Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Kegiatan agenda tahunan Gerak Jalan Tradisional TARING (Tapen, Sukosari, Sumberwringin) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 sukses digelar . Dengan rute sepanjang 15 km, kegiatan ini dimulai dari Dusun Soklat, Desa Wonokusumo, Kecamatan Tapen, dan berakhir di Pendopo Kecamatan Sumberwringin, Kabupaten Bondowoso. Sebanyak 105 regu turut memeriahkan acara ini.

BACA JUGA :
Babinsa Bersama Instansi Terkait Lakukan Monitoring ke SPBU Atisipasi Antrian BBM

Peltu Untung, Danpos Sumber Wringin, mengungkapkan rasa bangganya atas kelancaran acara yang telah memasuki tahun ke-20 ini. “Gerak Jalan TARING bukan hanya sekedar pengenalan berbagai budaya nusantara, tetapi juga wujud nyata kecintaan masyarakat terhadap semangat kemerdekaan. Partisipasi yang tinggi menunjukkan bahwa tradisi ini sangat berarti bagi warga,” ujar Peltu Untung.

BACA JUGA :
Jurnalis Mitra Kodim 0822 Bondowoso Mendapat Apresiasi, Ini Pesan Dandim Suhendra Chipta

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika dari Kecamatan Sumberwringin, Sukosari, dan Tapen, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari tiga kecamatan tersebut. Apel pengecekan personil PAM dilakukan sebelum acara dimulai untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.(Yudi)

BACA JUGA :
Siapkan Pengamanan Maksimal untuk Pilkada 2024 di Bondowoso,Begini Penjelasan Edy Wahyudi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *