hi-res-41cc9db3159650f3a795f93eb1dd5e39_crop_northJakarta Barcelona wajib menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Deportivo Alaves pada pekan ketiga Liga Spanyol 2016/2017 di Camp Nou, Minggu 11 September 2016 lalu.

Kekalahan memalukan ini, rupanya membikin skuat Barcelona gerah. Tetapi, pelatih Barcelona Luis Enrique menepis rumor bahwa situasi timnya tengah memanas seusai pertandingan tersebut.

Media Spanyol mengabarkan, sejumlah pemain merespon kekalahan itu, dengan mempertanyakan keputusan Enrique meperbuat delapan perubahan dalam tim.

“Kami berkata seusai setiap pertandingan untuk membenahi berbagai hal. Tetapi, apa yang terjadi pada pertemuan-pertemuan itu hanya penting untuk para pemain serta staf,” kata Enrique.

“Kami rutin berkata dengan para pemain untuk berusaha serta meletakkan mereka di jalur yang cocok untuk memenangi pertandingan-pertandingan, tetapi ini bukan ilmu pasti.”

Enrique kemudian berharap timnya dapat tampil keren pada laga selanjutnya, tergolong pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions melawan Celtic, Selasa dini hari nanti.

“Tim bereaksi sangat baik. Mereka pasti terganggu sebab mereka tak suka kalah serta tak biasa kalah di kandang sendiri,” ujarnya.

“Kami mempunyai jeda paling sedikit di antara pertandingan-pertandingan. Para pemain sangat berhasrat untuk berkompetisi serta kembali bermain di Nou Camp.”

Iklan Mesin Fotocopy