004910300_1464857592-hitam_gedung_robohTangerang Selatan – Jelang pembongkaran Gedung Bank Panin, Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menyiapkan sistem rekayasa lalu lintas. Sistem tersebut diterapkan bercocokan dengan kegiatan pembongkaran di kawasan CBD sektor VII Bintaro Jaya RT 02 RW 01, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Jumat (14/10/2016) malam.

Kasat Lalu Lintas Polres Tangsel Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara berkata, rencana rekayasa arus lalu lintas berlaku pada 14-15 Oktober besok. Berlakunya mulai pukul 22.00 WIB sampai 07.00 WIB.

“Dua arah di jalur flyover di depan gedung bakal ditutup,” kata Lalu, Jumat.

Lalu membahas, untuk jalur dari Sektor IX arah Gedung Panin Grup bakal ditutup. Mulai dari depan Pasar Modern serta dialihkan ke simpang Bank Central Asia. Kemudian, jalur dari Polres Tangsel menuju arah Bintaro Xchange ditutup di flyover serta perempatan lampu merah Permata diarahkan ke Taman Menteng.

“Jalur dari Tol Jakarta ditutup di seberang showroom BMW, kemudian diarahkan untuk berputar di Bintaro Xchange lalu masuk ke perumahan Menteng,” ucap Lalu.

Lalu, untuk jalur dari Tol BSD bakal ditutup semuanya kemudian diarahkan untuk berputar di Bintaro Xchange serta masuk ke perumahan Menteng. Jalur pilihan Tegal Rotan yang mengarah ke pasar modern ditutup serta hanya diperbolehkan untuk penghuni.

“Kendaraan setinggi lebih dari 3,5 meter bakal dilarang memasuki jalur rekayasa lalu lintas selagi proses pembongkaran berjalan,” Lalu menerangkan.

Hingga saat ini, jalur lambat alias satu arah menuju Bintaro Xchange telah ditutup. Lalu, jalan layang alias flyover yang berada persis di depan gedung tersebut tetap dibuka untuk kendaraan.

Iklan Mesin Fotocopy