California – Semacam diwartakan sebelumnya, Tarsier Studios selaku pengembang gim (game) Little Big Planet diberitakan bakal menggarap gim horor dengan judul “Hunger”. Tetapi kini, proses penggarapan gim tersebut juga turut dibantu oleh Bandai Namco.

Pada gelaran Gamescom yang dihelat di Cologne, Jerman, belum lama ini, Bandai Namco akhirnya memberitahukan keberadaan Hunger ke publik.

Nah, bedanya hari ini, mereka sudah mengganti judul gim platform adventure bertemakan horor tersebut menjadi “Little Nightmare”. Tujuannya mungkin ingin membikin judul gim ini terdengar familiar dengan seri Little Big Planet.

Tidak sama dengan Little Big Planet yang sarat dengan elemen fantasi warna-warni, Little Nightmare justru mempunyai nuansa yang menegangkan serta intens ala gim-gim horor The City of Lost Children, Delicatessen, Limbo serta Inside.

Di Little Nightmare, kalian bakal memainkan karakter yang bernama Six. Ceritanya, Six terjebak di suatu labirin raksasa yang terletak jauh di bawah laut serta dipenuhi oleh makhluk-makhlulk yang menyeramkan. Misi kalian ringkas, di mana wajib menolong Six untuk keluar dari labirin serta menghindari beberapa macam ancaman yang ada.

Gim ini menampilkan fitur-fitur unik dimana Six bisa melakukan petak umpet untuk menghindari musuhnya. Bandai Namco juga mengusahakan untuk tetap menampilkan suasana Little Big Planet yang dikemas dalam suasana yang gelap dan mencekam.

Rencananya, gim ini akan dirilis pada awal 2017. Untuk platform-nya sendiri, baik Bandai Namco dan Tarsier mengungkap Little Nightmares bakal diluncurkan untuk PS4, Xbox One dan PC.

Iklan Mesin Fotocopy