Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Gladi Bersih Perayaan HUT TNI ke-79 di Alun-alun Bondowoso

×

Gladi Bersih Perayaan HUT TNI ke-79 di Alun-alun Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID- Dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-79, ratusan anggota TNI, Polri, pemerintah daerah Bondowoso, dan pelajar melaksanakan gladi bersih di Alun-alun Bondowoso pada Kamis (3/10).

Kegiatan gladi bersih ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua aspek acara yang dijadwalkan pada 5 Oktober 2024 mendatang berjalan dengan lancar. Para peserta tampak antusias, menjalani berbagai simulasi dan persiapan teknis untuk menyukseskan puncak perayaan yang penuh makna ini.

BACA JUGA :
Hadiri Pisah Sambut Kalapas IIB Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso Ungkap Hal Ini

Tema peringatan HUT TNI tahun ini adalah “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju.” Tema ini mencerminkan komitmen TNI untuk berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan kemajuan bangsa, serta menegaskan pentingnya sinergi antara TNI dan rakyat dalam menghadapi tantangan di masa depan.

BACA JUGA :
TNI dan Masyarakat Bersatu: Rapat Penting di Badean untuk Cegah Demam Berdarah

Sebagai catatan, tanggal 5 Oktober diperingati sebagai HUT TNI, yang berawal dari pembentukan Tentara Keamanan Rakyat (TKR) pada tahun 1945, yang menjadi cikal bakal TNI hingga saat ini. Peringatan ini bukan hanya sebagai refleksi sejarah, tetapi juga sebagai momentum untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan akan kontribusi TNI dalam menjaga kedaulatan negara.

BACA JUGA :
Posramil Jambesari Gelar Bhakti Sosial di HUT TNI ke-79

Diharapkan, melalui gladi bersih ini, semua pihak dapat mempersiapkan diri dengan baik dan menjadikan acara HUT TNI ke-79 sebagai momen bersejarah yang memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *