Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Gubrih Babinsa 0822 Kerjasama untuk Pembangunan TA 2024

×

Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Gubrih Babinsa 0822 Kerjasama untuk Pembangunan TA 2024

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Desa Gubrih tahun anggaran 2024 berlangsung dengan sukses pada hari Senin, 14 Oktober 2024, di Balai Desa Gubrih, Kecamatan Wringin. Kegiatan ini dimulai dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta instansi terkait.

Senin(14/24)

Kegiatan MMD ini dihadiri oleh Kepala Desa Gubrih beserta tim dari Puskesmas Wringin, Mantri Puskesmas, Bidan Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa, kader posyandu, serta pendamping desa. Kehadiran berbagai pihak menunjukkan komitmen bersama untuk membangun desa yang lebih baik dan berkualitas.

BACA JUGA :
Babinsa 0822/09 Pam Pawai Budaya Memeriahkan HUT RI Ke-79 di Desa Mengok

Serma Madhasim, Babinsa Desa Gubrih, menegaskan pentingnya MMD sebagai wadah komunikasi dan kolaborasi antara pemerintah desa dan masyarakat. “Musyawarah ini merupakan kesempatan emas untuk mendiskusikan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun depan,” ujarnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr., Hanla., memimpin langsung kegiatan Penanaman Jagung.

Selama musyawarah, berbagai topik penting dibahas, mulai dari kesehatan, pendidikan, hingga pembangunan infrastruktur desa. Setiap peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan aspirasi, menciptakan suasana dialog yang konstruktif.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman, mencerminkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerjasama dan koordinasi. Semua peserta menunjukkan antusiasme tinggi terhadap berbagai rencana yang diusulkan.

BACA JUGA :
Masyarakat Bersama Babinsa Koramil Tapen Laksanakan Pengajian Jumat

Dengan diadakannya Musyawarah Masyarakat Desa ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat. Kerjasama ini diharapkan dapat membawa Desa Gubrih menuju kemajuan yang lebih baik di tahun 2024, serta memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *