London- Balapan MotoGP bakal berlanjut di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (4/9/2016). Pembalap harapan Movistar Yamaha Valentino Rossi berharap melanjutkan memori indah di Silverstone.

Tahun lalu, Rossi berhasil memenangi GP Inggris. Pria Italia itu dengan gemilang mengalahkan dua rekan seneganya, Sertailo Petrucci serta Andrea Dovizioso pada balapan yang berjalan dalam kondisi hujan.

Hasil gambar untuk valentino rossi

Meski musim lalu berhasil berjaya di balapan basah, Rossi masih menginginkan cuaca akrab pada GP Silverstone 2016. Pasalnya Rossi harus meraih kemenangan lagi untuk mengejar pemuncak klasemen Marc Marquez.

“Saya mempunyai kenangan terbaru yang sangat keren di Silverstone. Tahun lalu saya memenangkan balapan yang sangat menarik dalam kondisi sangat susah. Saya berharap tahun ini bakal ada cuaca yang keren, tapi dari aspek pandang iklim, balapan Inggris ini sangat tak pasti,” tutur Rossi semacam dikabarkan Crash.

Silverstone tergolong salah satu sirkuit yang disukai Rossi. Sebabnya pecinta Inter Milan itu berharap bisa meraih kemenangan.

“Saya sangat menyukai Silverstone, itu trek yang sangat membahagiakan tapi juga sangat menuntut. Sirkuit sangat panjang serta ada tak sedikit perubahan arah dengan kecepatan tinggi.”

“Penting untuk menemukan settingan sempurna pada motor supaya bisa sesuai baik tikungan lambat serta cepat. Kita bakal mencoba bekerja pada semua aspek, semacam yang kita perbuat sepanjang musim untuk memperoleh hasil paling baik,” tegas Rossi.

Iklan Mesin Fotocopy