Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

HUT TNI ke-79, Kasdim 0822 Bondowoso Memberangkatkan Prajurit ke Monas

×

HUT TNI ke-79, Kasdim 0822 Bondowoso Memberangkatkan Prajurit ke Monas

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arh Achmad Yani, SE, M.Han., yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Tanuri, secara resmi memberangkatkan ratusan anggotanya menuju Monas, Jakarta, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, Kamis (3/10). 

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Amankan Acara Besar Bondowoso Night Run Jadi Sorotan

Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, menyampaikan, “Keberangkatan para prajurit ini merupakan bagian dari upaya memperkuat solidaritas dan kebanggaan dalam rangka memperingati hari bersejarah bagi TNI. Selama acara, mereka akan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, termasuk upacara bendera, pertunjukan militer, serta kegiatan sosial yang bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat.”

BACA JUGA :
Pererat Silaturahmi, CV.Trino Adi Bondowoso Gelar Halal Bihalal

Lebih lanjut, Tanuri menambahkan, “Kami bangga dapat berpartisipasi dalam perayaan HUT TNI ke-79. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan dedikasi dan pengabdian kami kepada bangsa dan negara.”

BACA JUGA :
TNI dan Warga Desa Koncer Kidul: Membangun Jalan, Membangun Kebersamaan

Perayaan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat juang prajurit dan memperkuat sinergi TNI dengan masyarakat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *