Home / Bisnis / Ini Dia Logo Baru GoJek

Ini Dia Logo Baru GoJek

Tribun

Gojek resmi meluncurkan logo baru yang berbentuk bulatan yang dikelilingi lingkaran, logo ini melambangkan alasan utama hadirnya gojek sebagai solusi melalui teknologi.

Bermula dari sebuah usaha call center yang menghubungkan tukang ojek dengan penggunanya, Siapa yang sangka gojek kini menjelma menjadi perusahaan Rintisan atau startup terbesar di Indonesia.

Layanannya pun tak lagi sebatas goride, gocar dan gofood, pelanggan juga bisa menikmati gomed gobil go-tix dan banyak layanan lainnya, Setelah 9 tahun berevolusi senin siang gojek resmi meluncurkan logo barunya.

Logo baru berbentuk bulatan ini melambangkan satu tombol untuk semua, sedangkan lingkaran yang mengelilingi bulatan mewakili ekosistem gojek yang semakin solid, Memberikan manfaat untuk semua, namasolf ini lahir sebagai nama atau perwakilan dari logo baru karena itu solf artinya solusi jadi gojek itu.

” Menjadi solusi dari setiap permasalahan hari-hari masyarakat, kalau bisa dilihat kan bisa dibilang saat ini dari mulai bangun sampai tidur sebenarnya Mbak sama Mas atau masyarakat sudah bisa terpapar atau terekspos dengan layanan gojek. ”

Saat ini selain Indonesia go-jek juga telah melebarkan sayap di Vietnam Thailand dan Singapura, meski di negara tetangga layanan gojek masih terbatas pada transportasi dan jasa Antar makanan, kini tengah bersiap untuk semakin melebarkan lagi jangkauan bisnisnya ke Philipina.

Per juli tahun 2019 aplikasi dan ekosistem go-jek telah diunduh lebih dari 155 juta pengguna, dengan lebih dari 2 juta Mitra pengemudi hampir 400000 Mitra merchant dan lebih dari 60000 penyedia layanan di Asia Tenggara.

Pada awal 2019 go-jek juga menjadi startup Indonesia pertama yang menyandang status Decacorn.

Update Proyek Tol Kunciran Serpong

Lihat juga

1.000 Wirausahawan Muda akan Ikuti Akademi Instagram

  Melihat fenomena bisnis anak muda yang terus berkembang, media sosial Instagram luncurkan akademi Instagram. …