074889500_1474366121-google_pixel_leaks_warna_putih__gsm_arena_Jakarta – Bocoran info tentang Google Pixel makin mengalir deras. Seusai spesifikasi, teaser, serta harga jual, hari ini timbul gambar device tersebut yang dibalut warna putih.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (26/9/2016), sejumlah gambar diduga handphone Google Pixel timbul di internet. Walau logo serta barcode di tahap belakang perangkat itu tampak blur, setidaknya timbul angan-angan lebih jelas tentang tampilannya.

Gambar yang beredar menunjukan dua unit Google Pixel dibalut warna putih serta tampak dengan jelas bingkai serta detail tahap belakang. Tahap depan perangkat ini terkesan mempunyai suatu tombol fisik.

Device terakhir ini bakal hadir dalam dua versi yaitu Google Pixel serta Google Pixel XL. Google bekerja sama dengan vendor smarpthone asal Taiwan, HTC, untuk memproduksi keduanya.

Masing-masing device diprediksi meluncur dengan layar 5 serta 5,5 inci. Keduanya juga berlangsung di Android Nougat 7.1, prosesor Snapdragon 820, serta RAM 4GB. Device yang bakal dibanderol mulai dari US$ 650 itu, disebut hadir sebagai kompetitor iPhone 7.

Iklan Mesin Fotocopy