Home / Wisata / JPO Gelora Bung Karno Jadi Objek Wisata Baru

JPO Gelora Bung Karno Jadi Objek Wisata Baru

JPO Sudirman
Foto : Line Today

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Gelora Bung Karno Jakarta yang telah direnovasi menjadi objek wisata baru di ibukota desain yang unik membuat banyak masyarakat selfie dan foto sambil menikmati suasana Ibukota Jakarta pada malam hari.

Ini menjadi salah satu bagian dari wajah baru ibukota di usianya yang ke 492.

Ibukota terus berbenah, sejumlah fasilitas publik kini telah direnovasi menjadi lebih menarik, salah satunya jembatan penyeberangan orang Gelora Bung Karno di Jalan Jendral Sudirman Senayan.

Desain jpo yang unik, ditambah pencahayaan lampu warna-warni yang cantik membuat JPO ini makin indah di malam hari. Keindahan JPO ini pun menarik minat pengunjung tak sedikit dari mereka yang datang hanya untuk berfoto di atas jembatan ini.

“Kebetulan kan lagi nyoba MRT, terus tadi naik busway gratis, terus sampai ke sini deh, nah emang kan ini lagi kekinian banget nih, jadi pengen nyobain, instagramable banget, ternyata pas foto emang yang bagus banget.” ungkap salah satu pengunjung.

Sejumlah pengunjung dari luar Jakarta pun terlihat antusias menikmati keindahan JPO yang baru diresmikan akhir Februari lalu ini oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

JPO ini direvitalisasi dengan konsep modern minimalis, hal tersebut bisa dilihat dari desain artistik berbentuk kotak bergelombang yang menunjukkan gelora dan semangat.

JPO ini merupakan salah satu JPO yang telah direnovasi, dengan gaya lebih modern JPO tak hanya membantu para pejalan kaki untuk menyebrang namun juga menjadi spot foto menarik yang akan mempercantik tampilan akun media sosial anda.

Bagaimana anda tertarik untuk mencoba foto di JPO baru ini?

Update Proyek Tol Serpong Cinere

Lihat juga

embun es bromo

Wisatawan Gunung Bromo Meningkat Karena Fenomena Embun Es

Kawasan wisata Gunung Bromo Jawa Timur terus dipadati wisatawan terutama di pagi hari karena adanya …