Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kasdim 0822 Beberkan Strategi Teritorial Efektif

×

Kasdim 0822 Beberkan Strategi Teritorial Efektif

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan kegiatan Pengumpulan Data Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Semester II Tahun 2024, Rabu (11/9). Kegiatan yang berlangsung di Aula Kodim ini dihadiri oleh para Danpos Koramil, Batuud, dan sejumlah pejabat teritorial lainnya. Pengumpulan data ini bertujuan untuk memperbaharui dan memastikan ketersediaan data teritorial yang akurat dan sesuai dengan perkembangan kondisi sosial wilayah.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Curahdami: Mendukung Kegiatan Panen Padi

Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, dalam amanatnya mewakili Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mendukung tugas pokok Kodim. “Pengumpulan data teritorial yang valid sangat penting untuk merumuskan kebijakan dan program pembinaan yang tepat sasaran, agar dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar Mayor Tanuri. 

BACA JUGA :
Operasi Patuh Semeru 2024, Polres Bondowoso Sosialisasi di Pusat Perbelanjaan

Beliau juga menambahkan bahwa pembinaan teritorial yang optimal membutuhkan sinergi antara Satuan Komando Kewilayahan dan instansi terkait. “Dengan adanya data yang up to date, Satkowil di tingkat Kodim dan Koramil dapat memberikan masukan yang akurat dan bertanggung jawab untuk mendukung program teritorial TNI AD,” lanjutnya.

Pada kegiatan ini, sejumlah materi disampaikan oleh Pjs. Pasiter, Pasi Pers, dan Pasi Log Dim 0822. Materi tersebut mencakup aspek-aspek pengumpulan data aparatur wilayah, sarana prasarana, serta dinamika wilayah yang terus berkembang.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Halal Bihalal di Pendopo Ki-bagus Asra

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, kualitas pembinaan teritorial di wilayah binaan dapat terus meningkat, sejalan dengan misi TNI AD untuk menjaga kedaulatan dan kesejahteraan bangsa,” tutup Mayor Tanuri dalam testimoninya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *