Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kasdim 0822 Bondowoso Pimpin Karya Bakti HUT TNI ke-79 di Alun-alun RBA Ki Ronggo

×

Kasdim 0822 Bondowoso Pimpin Karya Bakti HUT TNI ke-79 di Alun-alun RBA Ki Ronggo

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID– Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Selasa, 24 September 2024. Kegiatan yang berlangsung di sekitar Alun-alun RBA Ki Ronggo, Bondowoso, ini melibatkan sekitar 150 personel dari berbagai instansi, dipimpin oleh Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri.

Acara diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf Tanuri. Dalam sambutannya, Kasdim menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh peserta. “Karya bakti ini merupakan wujud nyata kontribusi TNI dalam menjaga sinergi dengan masyarakat dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA :
Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0822 Bondowoso Serahkan Pompa Air Brigade Alsintan

Setelah apel, peserta dibagi ke dalam beberapa sektor pembersihan yang dikoordinasi oleh Pasi Ops Kodim 0822. Wilayah yang dibersihkan meliputi sektor barat, selatan, timur, utara, dan Masjid At-Taqwa. Mayor Tanuri menekankan pentingnya menjaga keamanan selama pelaksanaan tugas, baik bagi personel maupun peralatan yang digunakan.

BACA JUGA :
Polres Tuban Amankan Oknum Scurity PT. Pertamina Diduga Curi Pipa di Tempat Kerjanya

Kapten Inf Anas Nahrawi, yang memimpin sektor selatan, memberikan testimoninya terkait antusiasme peserta. “Kami merasa bangga bisa turut serta dalam kegiatan ini. Ini adalah bukti nyata kecintaan kami kepada negara dengan menjaga kebersihan lingkungan,” kata Kapten Anas.

BACA JUGA :
Berantas Hama, Babinsa Dampingi Kegiatan Gerdal OPT Tanaman Padi

Kegiatan pembersihan berlangsung dengan tertib hingga selesai. Kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam karya bakti ini menjadi bukti komitmen Kodim 0822 Bondowoso untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *