Home / Wisata / Kebun Jagung Pelangi Jadi Wisata Warga

Kebun Jagung Pelangi Jadi Wisata Warga

jagung warna warni pelangi
Foto : dara.co.id

Inilah jagung warna-warni hasil budidaya pertanian Cianjur bernama Luki Lukmanul Hakim, berwarna hitam, merah, dan jingga.

Jagung ini hasil budidaya Luki dari 4 benih yang ia dapat dari Amerika Serikat, selama 2 tahun dari 4 benih yang dimilikinya Lucky berhasil membuat 12 varian jagung baru.

Selain warnanya yang cantik, jagung budidaya Luki juga memiliki rasa yang lebih enak dan lebih kaya kandungan gizinya dari jagung pada umumnya.

“Rasanya ini bervariasi dari 12 macam itu ada yang rasanya manis, ada rasanya hambar, ada yang rasanya kayak ketan tapi ada yang lebih menonjol dari jagung ini adalah zat yang terkandung di warna tersebut yaitu sejenis antosianin, itu zat kimianya memang sangat baik buat kesehatan, terutama pada penyakit diabet, hipertensi dan masih banyak manfaat lebih dari jagung yang bisa kita konsumsi”, ungkap Luki Lukmanul Hakim

Menjadi perbincangan di media sosial di kebun jagung milik Luki menjadi tempat wisata dadakan yang banyak dikunjungi warga sekitar.

Mereka yang penasaran mulai berdatangan ke kebun ini untuk melihat langsung jagung yang mereka sebut sebagai jagung pelangi.

Bagaimana tertarik datang kesana untuk melihat jagung pelangi? 🙂

Update Proyek Tol Kunciran Serpong

Lihat juga

Tiket Pesawat Mahal Perhotelan dan Pariwisata Terkena Getahnya

  Persoalan mahalnya harga tiket pesawat berdampak negatif terhadap industri perhotelan dan pariwisata, tingkat penghunian …