010871200_1472554361-Ridwan_Kamil_di_Sekolah_Partai_PDIPDepok – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendatangi pembukaan sekolah partai yang diselenggarakan PDIP di Aula Kinasih, Tapos, Depok, Jawa Barat pada Selasa 30 Agustus 2016 pukul 16.00 WIB. Dirinya mengenakan kemeja merah.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan, hadirnya Ridwan Kamil di sekolah PDIP agar kepemimpinannya dapat ditiru kepala daerah serta wakil kepala daerah yang lain terutama yang diusung oleh PDIP.

“Ridwan Kamil sahabat PDI Perjuangan, Bunda Mega (Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri) mengapresiasi keceo Ridwan Kamil yang sanggup menjadikan kota Bandung cepat berbenah,” kata Hasto, Selasa 30 Agustus 2016.

Hasto membahas, Kota Bandung menunjukkan sebuahpembumian dari revolusi mental serta bagaimana gagasan pemimpin yang merakyat. Jadi PDIP butuh belajar dari kepemimpinan dari sosok Ridwan Kamil.

“Berpolitik bagi kita adalah proses dialektis untuk membenahi mana yang tak lebih di dalam kenasiban partai kami. Kita lihat Pak Ridwan dapat menyatu dengan seluruh urat nadi di kota Bandung,” ungkap Hasto.

Ketika disingung tentang kemeja merah itu, Hasto membahas warna yang dipakai Wali Kota Bandung itu adalah suasana batinnya.

“Inilah yang namanya kesesuaian kebatinan dari DNA Ridwan Kamil,” pungkas Hasto.

Iklan Mesin Fotocopy