Gisel Anatasya

Foto : Jawa Pos

Gisella Anatasya lagi-lagi menuai kecaman karena tidak membalas komentar Gading Martin soal putrinya Gempita Nora Marten di akun Instagramnya.

Menanggapi hal tersebut Gisella Anastasia pun lantas memberikan klarifikasi nya. Diketahui foto Gisel yang diunggah nya pada tanggal 19 Juni 2019 mendapat komentar dari Gading Marten.

Namun rupanya komentar tersebut tidak disambut dengan baik oleh Gisel. Ibu dari Gempita Nora Marten itu tampak membiarkan komentar tersebut tidak terbalas.

Akhirnya ia menyebutkan alasannya tidak membalas komentar Gading. Menurut Gisella Anastasia, dirinya kini memang jarang membaca komentar yang ia terima di Instagram.

Gisel mengatakan ia tak pernah lagi membalas komentar siapapun di Instagram, termasuk Gading Marten, Ia juga menambahkan bahwa ia takut membaca makian yang membuat ia bisa drop dan sakit hati.

Gisel menganggap banyak komentar bernada negatif yang menurutnya lebih baik tidak dibaca, namun tidak lupa Gisel juga memuji gading yang selalu aktif dan standby dengan handphonenya.

Gisel menganggap bukan hal yang aneh jika Gading sering meninggalkan komentar untuk Gisel dan Gempi

Iklan Mesin Fotocopy