Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kodim 0822 Bondowoso Ikut Serta Apel Operasi Zebra Semeru untuk Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas 

×

Kodim 0822 Bondowoso Ikut Serta Apel Operasi Zebra Semeru untuk Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID– Dalam rangka menyambut Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Semeru Tahun 2024, Polres Bondowoso menggelar apel gelar pasukan yang berlangsung pada hari ini di lapangan Mapolres Bondowoso. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 350 personel dari berbagai instansi, dipimpin oleh Wakapolres Bondowoso, Kompol Dwi Okta Heriyanto, S.H., M.I.K.

Senin(14/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Pj. Bupati Bondowoso yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Haeriyah Yuliati, serta perwakilan dari Kodim 0822 Kapten Arm Edy Mulyono Pjs Pasi Ops  Kejaksaan Negeri, dan Pengadilan Negeri Bondowoso. Kehadiran para pejabat ini menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bondowoso.

BACA JUGA :
Pererat Ukhuwah Islamiyah Antara TNI dengan Rakyat, Serda Ahmad Sutono Hadiri Pengajian Bulanan

Operasi Zebra Semeru 2024 bertujuan untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas, terutama menjelang bulan kampanye pemilihan kepala daerah. Dalam sambutannya, Wakapolres menekankan pentingnya kepekaan dan kewaspadaan personel dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas, serta menjamin keselamatan masyarakat.

BACA JUGA :
Pasca Putusan MK, Ulama Bondowoso Minta Masyarakat Kembali Eratkan Kerukunan 

Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024. Selama periode tersebut, pihak kepolisian bersama instansi terkait akan melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas. Pihak kepolisian juga mengingatkan agar masyarakat membawa kelengkapan surat-surat kendaraan saat berkendara.

Dalam sambutannya, Wakapolres menegaskan bahwa dengan meningkatnya jumlah kendaraan dan kepadatan lalu lintas, angka kecelakaan pun diperkirakan akan meningkat. Oleh karena itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Teknis Teritorial (Latnister) 2024

Rangkaian kegiatan apel gelar pasukan berakhir dengan tertib dan aman, menandai komitmen Polres Bondowoso dan instansi terkait untuk menjaga ketertiban dan keamanan, terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Dengan sinergi yang kuat antara berbagai pihak, diharapkan operasi ini dapat berjalan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *