Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Komsos Babinsa Sertu Agus Tingkatkan Kekompakan Warga Sumbersari

×

Komsos Babinsa Sertu Agus Tingkatkan Kekompakan Warga Sumbersari

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Babinsa Desa Sumbersari, Sertu Agus, menggelar kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat (Tomas) di rumah Pak Nuha, Dusun Gedangan RT 17 RW 06, Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, pada Jumat siang, 19 Juli 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan semangat gotong royong di desa tersebut.(19/07/24)

BACA JUGA :
Pemerintah Kecamtan Curahdami Mengadakan Festival Kesenian Zapin,Begini Alasannya

Dalam acara tersebut, Sertu Agus menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa. “Kami berharap masyarakat dapat lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memajukan desa. Gotong royong adalah kunci untuk mencapai hal tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA :
Monitoring Situasi Wilayah Rawan Bencana

Selain itu, Pak Nuha selaku tuan rumah menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah kami. Beliau selalu siap mendengarkan dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada di desa,” kata Pak Nuha.

Tidak hanya itu, salah satu warga, Pak Saleh, juga memberikan testimoni positif. “Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa kami, dari mulai kerja bakti hingga acara-acara keagamaan. Kami merasa lebih aman dan terlindungi dengan adanya beliau,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Tidak Mengenal Hari Libur Babinsa 0822/14 Salurkan Bantuan Air Bersih

Kegiatan komsos ini diakhiri dengan makan siang bersama, yang semakin mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga Desa Sumbersari.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *