1412106067000_wps_2_vlcsnap_2014_09_30_19h40mLondon- Pemain legendaris Manchester United Paul Scholes menjagokan Liverpool dapat menjadi juara Liga Inggris 2016/2017. Scholes menonton Liverpool punya nilai mumpuni, khususnya di sektor penyerangan.

The Reds terbukti mengawali musim ini dengan sangat baik. Pasukan Jurgen Klopp sukses meraup 13 poin dari enam laga awal Liga Inggris. Mereka menempati posisi empat klasemen pada akhir September ini.

Menonton kemampuan apik Liverpool, Scholes menonton Philippe Coutinho cs dapat menjadi ancaman berat bagi MU untuk dapat mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris.

Scholes juga tak yakin MU bakal dapat mengalahkan kehebatan Liverpool saat bertemu 17 Oktober mendatang.

“Mereka terkesan semacam tim yang dapat memenangi Liga Inggris. Saya pikir ini menjadi ujian besar bagi MU untuk berangkat ke sana (17 Oktober) serta mencoba memperoleh sesuatu dari pertandingan itu,” kata Scholes terhadap BT Sport.

“Saya pikir mereka bakal mengambil hasil imbang dari sana. Saya mempunyai sedikit kecemasan tentang mereka di sektor pertahanan, tapi Kamu wajib berbicara nilai penyerangannya menunjukkan mereka semacam bakal mencetak gol melawan siapa pun.”

“Saya berharap mereka tak memenangkan liga,” tegas Scholes.

Iklan Mesin Fotocopy