legenda-motogp-kutuk-aksi-marc-marquez-di-sirkuit-sepang-malaysia-ezALondon – Marc Marquez berupaya untuk menjaga jarak dengan Valentino Rossi di klasemen sementara pembalap MotoGP 2016. Pembalap Repsol Honda itu telah mengantongi 197 poin dari 11 seri balapan. Ia unggul 53 angka dari Rossi yang ada di peringkat kedua.

Tetapi, Marquez sangat mengkhawatirkan kondisi cuaca di Sirkuit Silverstone dalam balap MotoGP Inggris yang berjalan 4 September nanti. “Silverstone merupakan tempat di mana cuaca dengan cara umum tak bisa diprediksi, artinya hawa dingin serta hujan merupakan variabel yang wajib siap-siap dihadapi,” kata Marquez semacam dilansir Crash, Rabu (31/8/2016).

“Kami telah menghadapi sejumlah situasi yang campur aduk lebih dari sekali pada tahun ini, serta kita tahu alangkah pentingnya untuk masih fokus serta membikin keputusan yang cocok.”

“Kita bakal lihat apa yang terjadi selagi akhir pekan serta kita bakal mencoba menanggulangi situasinya dengan pola pikir yang sama yang telah mengangkat kita sejauh ini,” ujar pembalap asal Spanyol itu.

“Saya sangat menyukai lintasannya. Di tahap pertama lebih lambat, tetapi ada berbagai area-area yang memungkinkan untuk membikin perbedaan kalau Kamu menemukan suatu pengaturan yang keren untuk motor.”

Marquez sangat akrab dengan Sirkuit Silverstone. Ia sempat juara saat di kelas 125cc pada 2010 serta 2014 di MotoGP. Ia juga tiga kali naik podium dari empat penampilan terbarunya di Moto2 serta MotoGP.

“Saya rutin menikmati balapan di sana serta kita bakal tampil maksimal untuk memperoleh hasil sebaik mungkin,” ujar juara dunia MotoGP 2014 serta 2015 itu.

Iklan Jasa Pembuatan Website