lamborgini

Tokyo – Beberapa waktu lalu, pemburu mobil eksotis Gordon Cheng sukses menyusup ke sebuahpelataran parkir di Tokyo. Lokasi tersembunyi ini menyimpan beberapa Lamborghini yang sudah dimodifikasi.

Aliran modifikasi yang tidak lazim ini disebut Cheng sebagai Bosozoku Style, yaitu sebuahgaya liar serta memberontak. Ubahan ini sendiri awalnya terkait dengan organisasi mafia Yakuza serta gangster lainnya, demikian dilansir Jalopnik.

Tetapi demikian, mobil ini belum pasti milik anak buah gangster paling ditakuti di Jepang tersebut melainkan didandani dengan cara artistik serta dramatis. Salah satu yang paling disorot dalam ruang garasi ini yaitu sebuah Lamborghini Huracan yang didandani dengan corak macan.

Seluruh bagian bodi dikelir dengan warna dasar emas serta corak totol. Tidak cukup sampai di situ, pada bagian kap depan, panel sayap, dan bemper dipasangi aksesori paku-paku kerucut yang membuat mobil ini bergaya cadas.

Selain itu, terdapat juga Lamborghini Aventador yang di cat dengan corak api. Mobil ini pada bagian kap dihiasi dengan gambar tengkorak yang gemerlap karena diberi sentuhan glitter.

Lamborghini lainnya yang tidak kalah sangarnya yaitu ubahan dari Gallardo. Supercar ini dipasangi panel bodi kit meliputi bemper depan, side skirt, dan over vender. Pada kap belakang mobil berkelir biru muda ini juga menggunakan sayap besar layaknya mobil yang berlaga di ajang GT.(liputan6.com)

Iklan Mesin Fotocopy