Home / Politik / Menkominfo : Tak Ada Pembatasan Sosmed Jelang Putusan MK

Menkominfo : Tak Ada Pembatasan Sosmed Jelang Putusan MK

menkominfo

Jakarta. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memastikan tidak akan membatasi penggunaan media sosial saat pembacaan putusan MK 27 Juni mendatang.

Rudiantara menyebut pasca aksi rusuh 21-22 Mei lalu angka penyebaran hoax di media sosial menurun dan relatif stabil.

“Ini kejadian tanggal 21, 22, 23, 24 di sini kan ya, ini nih lihat nih sekarang ada di sini, kita apa mau dibatasin orang ini url atau kanal yang dipakai untuk penyebar konten hoax.”

“Hoax nya itu juga yang bersifat provokasi menghasut namimah yang itu, kalau hoax yang lain kan emang tiap hari juga ada hoax mengenai kesehatan, sekarang saya lihat ada alasan ngga kayak begini”

“Kalau ini begini ya apa yang mau dibatasi, saya mengharapkan bantuan teman-teman semua menyampaikan ini tanggung jawab kita semua sama sama agar tidak naik lagi, mau pemerintah, mau masyarakat, teman-teman wartawan, tentu akan sangat berperan kalau teman-teman wartawan mengatakan ini tanggung jawab kita semua kita nggak balik sini ngapain. Kan kita bicara nggak sembarangan, bukan feeling feeling, kan harus berdasarkan fakta perhitungan yang apa itu statistika tuh ini di sini naik, sekarang di sini.” ungkap Rudiantara saat ditemui di Jakarta, 25 Juni 2019.

Update Proyek Tol Kunciran Serpong

Lihat juga

Tuan Guru Bajang Calon Pemimpin Alternatif?

Di tengah kuatnya dorongan dan dukungan agar incumbent Jokowi mencalonkan kembali sebagai kandidat presiden yang akan datang, …