Home / Wisata / Nikmati Keindahan Mandalika Dengan Kitesurfing

Nikmati Keindahan Mandalika Dengan Kitesurfing

Lombok Insider

Angin kencang dengan ombak tinggi menjadikan pantai Mandalika sempurna untuk bermain kitesurfing, olahraga ekstrem itu kini cukup digemari wisatawan lokal dan mancanegara.

Sejumlah layang-layang berukuran besar bergerak kesana-kemari ditiup angin kencang di kawasan wisata pantai Mandalika Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

Sementara di bawahnya ada sejumlah peselancar ditarik oleh layang-layang tersebut.Para peselancar yang sedang bermain kitesurfing tersebut melaju kencang melawan ombak.

Mereka juga melakukan beragam manuver indah sambil melawan ombak, sesekali mereka melakukan atraksi terbang layaknya burung penangkap ikan.

Olahraga ekstrim kitesurfing ini sedang diminati banyak wisatawan asing di pantai Mandala.Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat, mereka memilih pantai Mandalika sebagai lokasi bermain karena dianggap sangat sempurna untuk kitesurfing.

Pengunjung pantai Mandalika yang ingin mencoba olahraga ekstrim ini bisa menyewa peralatan yang disediakan pengelola untuk 2 jam permainan mereka dikenakan biaya sebesar Rp800.000.

Pengunjung yang akan mencoba kitesurfing ini akan mendapatkan pengarahan dari para instruktur di lapangan karena olahraga ini cukup beresiko.

Update Proyek Tol Kunciran Serpong

Lihat juga

jagung warna warni pelangi

Kebun Jagung Pelangi Jadi Wisata Warga

Inilah jagung warna-warni hasil budidaya pertanian Cianjur bernama Luki Lukmanul Hakim, berwarna hitam, merah, dan …