oppo-f3-plus

OPPO Indonesia dengan cara resmi mulai penjualan perdana OPPO F3 pada Sabtu (13/5/2017) lalu di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, serta Makassar. Pada peluang tersebut, OPPO Indonesia mencatat rekor penjualan pre-order OPPO F3  30.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan pada 4 Mei 2017 lalu.

“Kami menyambut gembira respon masyarakat yang menarik atas keberadaan perangkat OPPO F3. Sambutan positif dari fans kita terus membuktikan keunggulan OPPO sebagai selfie expert di pasar device Indonesia,” ucap Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia.

Berdasarkan data terkini, Jakarta adalah kota dengan penjualan OPPO F3 serta disusul oleh Surabaya, Tangerang, Bekasi, serta Palembang. Sebagai bentuk penghargaan terhadap para fans, OPPO Indonesia juga memberbagi hadiah langsung terhadap 30.000 pembeli pertama. Hadiahnya adalah tas eksklusif dari FC Barcelona Rp 1.199.000 yang bisa diambil di lokasi penjualan perdana.

Perangkat OPPO F3 mempunyai keunggulan pada kamera depan ganda yang terdiri dari satu kamera 16 MP serta kamera 8 MP. Kamera 16 MP dirancang untuk selfie, sedangkan kamera 8 MP-nya dibekali dengan lensa aspek lebar untuk group selfie.

“Dengan adanya fitur kamera yang mumpuni, kita berharap OPPO F3 bakal menjadikan group selfie menjadi tren di Indonesia pada tahun ini,” ucap Aryo.

Untuk menunjang kinerjanya, OPPO F3 dibekali dengan prosesor delapan inti, RAM 4GB, serta kapasitas sebesar 64GB yang bisa diperbesar sampai 128GB. Dari sisi jaringan, OPPO F3 mengusung triple slot tray yang memungkinkan pemakai untuk menyematkan dua kartu nano SIM 4G sekaligus.

Hadir dengan warna gold serta rose gold, perangkat ini dipasarkan seharga Rp 4.399.000. Kamu bisa memperolehnya melewati jaringan OPPO Store, modern channel, alias e-commerce terkemuka di Indonesia.

Wisata Taman Kota 2 BSD