soal-psikopat-kubu-prabowo-nilai-hendropriyono-sadisJakarta – Dewan Ceo Pusat (DPP) PDIP mengucapkan selamat atas terpilihnya Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono dengan cara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Keadilan serta Persatuan Indonesia (PKPI). Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mekualitas, sosok Hendropriyono figur yang cocok untuk memimpin PKPI dengan segudang ?pengalaman yang dimiliki.

“Pak Hendropriyono mempunyai kesadaran sejarah yang kuat untuk semakin menjaga kokohnya Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, serta Kebhinekaan Indonesia. Saya mengetahui Pak Hendro sebagai pemimpin yang matang, pakar strategi, serta mempunyai pergaulan yang sangat luas,” kata Hasto di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Menurut Hasto, Hendropriyono adalah sosok patriot yang sangat paham bagaimana partai politik hadir sebagai institusi demokrasi yang sangat penting untuk menjalankan manfaat pendidikan politik, kaderisasi kepemimpinan, komunikasi politik, serta manfaat agregasi kepentingan rakyat untuk dijabarkan dalam keputusan politik partai.

Hasto mekualitas, gagasan para senior TNI semacam Try Sutrisno yang mendaulat Hendropriyono untuk memimpin PKPI adalah keputusan yang cocok.

“Pak Hendro bakal mendorong bagaimana PKPI segera meperbuat konsolidasi internal, serta terlibat aktif di dalam acara besar untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, berdikari, serta berkepribadian,” ujar Hasto.

Hasto meningkatkankan, model kepemimpinan Hendro dipastikan bakal tidak sedikit melibatkan kaum muda. Tidak hanya itu, bakal terjadi kombinasi hebat antara sosok yang mempunyai pengalaman luas di intelijen serta kemudian meleburkan diri dalam kegiatan politik.

“PDI Perjuangan berharap dengan kepemimpinan PKPI baru tersebut kerja sama di dalam memperkuat demokrasi melewati penguatan kelembagaan partai bisa semakin dijalankan,” ujar dia..

Hasto berkata, PDIP percaya bahwa dengan posisi politik Hendropriyono tersebut, maka kerja sama yang telah terjalin sebagai sesama partai pemerintah bisa ditingkatkan.

“Selamat untuk Pak Hendropriyono. PKPI didirikan oleh tokoh-tokoh besar yang digelorakan oleh semangat Proklamasi 17 Agustus 1945,” Hasto menandaskan.

Iklan Mesin Fotocopy