pelatih-tim-nasional-malaysia-ong-kim-swee_20160902_210138Jakarta РPelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee, menyoroti skuat Indonesia yang berisi sederet pemain muda. Menurut Ong Kim Swee, Timnas Indonesia tengah menjalani transisi semacam halnya juga Malaysia.

Indonesia menjamu Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) dalam suatu laga persahabatan. Ini juga menjadi pertandingan internasional pertama Timnas senior Indonesia usai dicabutnya sanksi FIFA.

“Dari daftar pemain Indonesia yang saya bisa, empat alias lima pemain mereka sempat bermain di Piala AFF sebelumnya. Sisanya adalah pemain-pemain muda,” ujar Ong Kim Swee, semacam dilansir Kabar Harian.

Ong Kim Swee terang-terangan juga mempercayai tidak sedikit pemain muda dalam skuatnya. Dirinya tidak segan menurunkan para pemain muda demi meningkatkan jam terbang sebelum Malaysia berkiprah di Piala AFF 2016 di Filipina-Myanmar.

“Saya yakin Indonesia juga meperbuat transisi, sama semacam yang kita perbuat dengan masuknya para pemain muda,” ujar mantan pelatih Timnas Malaysia U-23 ini.

Pertandingan persahabatan antara Indonesia kontra Malaysia juga adalah ajang pemanasan menuju Piala AFF 2016 pada 19 November-17 Desember mendatang. Di Piala AFF 2016, Indonesia tergabung di Grup A, sedangkan Malaysia berada di Grup B.

Iklan Mesin Fotocopy