046678600_1440565866-invest-in-goldNew York – Emas dikualitas sebagai salah satu instrumen investasi yang menguntungkan. Sebagai salah satu besi mulia, investasi emas sanggup memberbagi keuntungan besar. Besi mulia ini sanggup mempertahankan kualitas di tengah deflasi.

Tetapi sebelum Kamu memutuskan untuk berinvestasi emas, sebaiknya ada beberapa faktor yang sangatlah Kamu pertimbangkan. Analis keuangan Michael Sivy membahas bahwa mempertimbangkan dengan matang keputusan Kamu dalam berinvestasi emas bakal menurunkan risiko yang dapat didapat.

Dilansir , Kamis (6/10/2016), Sivy menyatakan, setidaknya ada tiga faktor yang menjadi pertimbangan dalam berinvestasi emas. Faktor pertama merupakan orang wajib sangatlah paham kalau emas sebaiknya dipakai untuk investasi jangka panjang.

Sebagai besi mulia yang tak sedikit digemari oleh tak sedikit orang, emas mempunyai kualitas alias harga yang rutin naik setiap tahun. Emas juga mempunyai kualitas jual yang tinggi dan stabil dalam beberapa kondisi. Tetapi Sivy membicarakan untuk dapat mendapat keuntungan yang berlimpah maka faktor ini sebaiknya diperbuat untuk jangka waktu yang lama.

Hal kedua yang menjadi pertimbangan saat berinvestasi emas merupakan wajib dapat memilih tipe investasi emas yang cocok. Ada tak sedikit tipe investasi emas yang dapat dipilih semacam emas perhiasan, emas batangan sampai koin emas.

Setiap tipe investasi ini mempunyai karakteristiknya masing-masing. Mengerti bakal karakteristik ini bakal membikin Kamu lebih mudah terhindar dari risiko.

Terbaru, Sivy mengingatkan bahwa investasi emas pada dasarnya merupakan mempertahankan kualitas aset. Ketika kualitas tukar valuta (kurs) naik turun, kualitas tukar emas tak berubah.

Dalam praktiknya, kurs cenderung tergerus deflasi dan bertidak lebih kualitasnya. Adapun untuk jangka panjang emas menjadi terasa lebih berharga dibandingkan saat pembelian.

Iklan Mesin Fotocopy