Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Pj. Bupati Bondowoso Berikan Suprise Nasi Tumpeng kepada Dandim 0822

×

Pj. Bupati Bondowoso Berikan Suprise Nasi Tumpeng kepada Dandim 0822

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Pj. Bupati Bondowoso, H. Muhammad Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si., CIPA., memberikan suprise nasi tumpeng kepada Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Si. Acara yang berlangsung di depan Makodim 0822 Bondowoso ini dihadiri oleh masyarakat, pelajar, dan Forkopimda Bondowoso, Sabtu (5/10). 

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Melaksanakan Silaturahmi Mengunjungi Warga

Suprise nasi tumpeng ini diberikan sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah. Dalam sambutannya, Pj. Bupati menyatakan, “TNI adalah garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Mari kita terus bekerja sama untuk pembangunan Bondowoso yang lebih baik.”

BACA JUGA :
Verifikasi Sertijab Dandim 0822 Bondowoso Berjalan Sukses

Dandim 0822, Letkol Achmad Yani, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Pj. Bupati. Ia menegaskan pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam menghadapi tantangan yang ada.

Acara ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Pj. Bupati dan Dandim, yang disertai dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kedamaian di Bondowoso. Masyarakat dan pelajar pun turut menikmati hidangan nasi tumpeng yang disajikan, menciptakan suasana hangat dan penuh kebersamaan.

BACA JUGA :
Haeriyah Yuliati Terpilih sebagai Ketua Kwarcab Bondowoso Masa Bakti 2024-2029

Dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat semakin erat, serta semangat kebersamaan dalam menjaga keutuhan bangsa semakin menguat. (Yudi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *