Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh rekan-rekan media atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat Kami ingin mengupdate banyak hal penting terkait perkembangan dalam rangka penanggulangan virus COVID 19 atau corona virus yang ada di Jawa Barat.

Saya mulai dulu dengan statistik ya, yang dipantau yaitu orang-orang yang tidak masuk rumah sakit tapi dicurigai pola aktivitas sosialnya ada 706 yang sudah selesai artinya isolasi pribadinya, self service sudah beres 256 yang masih dipantau karena waktunya belum habis ada 448.

Kemudian PDP (Pasien Dalam Pengawasan) ada 182 terdiri dari 54 negatif. Alhamdulillah, 28 masih menunggu hasil, ya jadi belum ada statusnya dan 6 positif.

6 positif itu adalah 2 yang warga Depok pertama, 112 kemudian 1 warga Cianjur yang meninggal dunia yang dulu di sampaikan Bupati Cianjur ternyata data terakhir yang kami terima pasien positif.

Kemudian 2 di Kabupaten Bekasi adalah istri dan anak dari pasien yang di Cianjur itu juga positif dan 1 di Kota Bandung.

Dan 1 di Kota Cirebon yang dirawat di rumah sakit umum daerah Sunan Gunung Jati, itu saya kira data per pagi ini yang bisa kami laporkan.

Iklan Mesin Fotocopy