002966300_1473606753-2_000_g2180San Marino – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji kemajuan yang diperlihatkan Repsol Honda Team saat balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli, akhir pekan lalu.

Pada balapan tersebut, Rossi finis di posisi kedua. Pembalap asal Italia itu tak dapat mengejar kecepatan rider Repsol Honda Team, Sertai Pedrosa yang menjuarai MotoGP San Marino.

Rossi tertinggal 0,3 detik dari Pedrosa. Pembalap berumur 37 tahun tersebut takjub dengan kemajuan yang diperlihatkan Honda di San Marino.

“Mereka (Honda) berkerja sangat keras saat meperbuat percepatan di tikungan. Biasanya, kita lebih baik dalam faktor ini,” ujar mantan pembalap Ducati tersebut, dikutip dari Auto Sport.

“Biasanya, mereka hanya lebih baik dalam meperbuat perubahan arah serta pengereman. Sedangkan Yamaha lebih unggul saat meperbuat percepatan,” kata Rossi meningkatkankan.

Perubahan signifikan Honda dipuji Rossi. “Saya pikir mereka telah bekerja sangat baik sampai titik ini. Di San Marino, motor mereka lebih cepat serta percepatannya sangat halus.” ujarnya.

Iklan Mesin Fotocopy