Bursa-Transfer-Pemain-Bayern-Munchen-2016-2017Muenchen – Bayern Muenchen mekualitas persaingan di Grup D Liga Champions musim 2016/17 sangat berat. Apalagi mereka bakal bergabung dengan penjegal musim lalu, Atletico Madrid.

Musim lalu Atletico menjadi momok Muenchen di semifinal. Kalah 0- di kandang Atletico, Muenchen gagal lolos seusai hanya menang 2-1 di Allianz Arena.

Tetapi tak perlu waktu lama bagi Muenchen membalaskan dendamnya. Pasalnya, musim ini kedua klub langsung berjumpa di fase grup bersama dua pesaing lainnya, PSV Eindhoven serta FC Rostov.

“Ini merupakan grup yang keras. Kita wajib berhati-hati. Atletico menyingkirkan kita musim lalu, sementara Rostov membikin saya terkesima sebab menyingkirkan Ajax di babak play off,” kata Carlo Ancelotti, pelatih Muenchen semacam dilansir laman resmi klub.

“PSV juga wajib diperhatikan sebab musim lalu mereka gagal hanya sebab kalah penalti dari Atletico. Sehingga saya pikir grup ini tak mudah,” katanya meningkatkankan.

Hal senada juga disampaikan kapten FC Hollywood, Philipp Lahm. Ia dengan cara khusus mewaspadai kemampuan Los Rojiblancos.

“Kami wajib lolos semifinal walau ada Atletico di fase grup ini. Kemenangan tandang sangat dibutuhkan khususnya di markas Atletico,” kata Lahm antusias.

“Ini bukan persoalan balas dendam, sebab laga musim lalu telah usai. Kini semuanya kembali ke awal,” kata Lahm meningkatkankan.

Iklan Mesin Fotocopy