penyanderaanPolisi berhasil membebaskan 3 orang sandera di sebuah rumah di Jl. Bukit Hijau IX, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Aparat juga berhasil menangkap 2 orang pelaku.

Korban penyanderaan terdiri dari sepasang suami istri, beserta seorang anak mereka.Penyanderaan ini bermula dari kasus perampokan, yang terjadi sekitar Pkl. 05.00 WIB pada Sabtu (3/9).

Dalam kasus perampokan ini, seorang pembantu rumah tangga bernama Rini, berhasil meloloskan diri dari dalam rumah. Rini kemudian melaporkan kasus perampokan ini ke petugas keamanan setempat, yang kemudian melapor ke polisi pada sekitar Pkl. 06.00 WIB.

Petugas dari Polsek Pondok Pinang pun kemudian mendatangi lokasi kejadian. Panik rumah yang hendak dirampoknya dikepung polisi, pelaku kemudian menyandera penghuni rumah.

Polisi kemudian memperbesar kekuatan, untuk mengatasi kasus penyanderaan ini. Selain dari Polsek Pondok Pinang, Polres Jakarta Selatan pun menurunkan petugasnya. Baru pada sekitar pkl. 14.00 WIB, penyandera bisa dilumpuhkan dan 4 korban penyanderaan dibebaskan.

Sumber : Arah.com
Gambar : Detik

Iklan Mesin Fotocopy