Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Siapkan Pengamanan Maksimal untuk Pilkada 2024 di Bondowoso,Begini Penjelasan Edy Wahyudi 

×

Siapkan Pengamanan Maksimal untuk Pilkada 2024 di Bondowoso,Begini Penjelasan Edy Wahyudi 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tahun 2024, Kabupaten Bondowoso menggelar rembuk media guna membahas strategi pengamanan yang akan diterapkan. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai media dan juga LSM, 

Kami akan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada berjalan lancar dan aman. Keamanan masyarakat adalah prioritas utama kami,” ujar Edy AKP

BACA JUGA :
Polres Bondowoso mengecek kesiapan ranmor R 2 dan R4 dalam kesiapan ops mantap praja semeru 2024 

“Kami akan bekerja sama dengan TNI dan elemen masyarakat untuk memantau situasi dan mengambil tindakan cepat jika terjadi potensi gangguan keamanan,” tegasnya

BACA JUGA :
Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Kasdim 0822 Berikan Wasbang Bagi CPNS Kejari Bondowoso

Edy selaku LSM AKP juga menyampaikan pentingnya peran media dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat. “Media memiliki peran penting dalam menjaga kondusivitas selama Pilkada. 

Kami berharap media dapat memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat mengenai pentingnya partisipasi dalam Pilkada yang damai dan demokratis,” ujarnya.

BACA JUGA :
Pemerintah Kabupaten Bondowoso Mengelar Acara Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal 

Rembuk media ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang dan selama Pilkada 2024. Dengan sinergi antara pemerintah, aparat keamanan, penyelenggara pemilu, dan media, Kabupaten Bondowoso optimis dapat menyelenggarakan Pilkada yang sukses dan aman.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *