Sekelompok astronot yang hidup dalam kehampaan ruang angkasa yang terbentang dan menemukan bumi saat itu telah mengalami peristiwa menuju kepunahan.

Sinopsis Film 3022

Sinopsis Film 3022

3022 adalah sebuah film fiksi ilmiah 2019 yang dibintangi Omar Epps, Kate Walsh, Miranda Cosgrove, Enver Gjokaj, dan Haaz Sleiman.

Meskipun judulnya seperti kejadian pada tahun 3022, tetapi sebenernya mengisahkan pada sekira tahun 2190.

Hal tersebut terjadi di stasiun ruang angkasa di orbit di sekitar Bumi, di mana kru mengalami ketegangan dan mempertimbangkan meninggalkan misi mereka ketika peristiwa pembunuhan planet di Bumi terjadi.

Aksi tersebut berlangsung di atas kapal Pangea, sebuah stasiun luar angkasa dengan misi 10 tahun, yang dihuni oleh kru kecil yang terdiri dari Kapten John Lane (Omar Epps, Shooter AS), rekannya yang romantis Jackie (Kate Walsh, Praktik Swasta), petugas medis Richard (Angus Macfadyen, Braveheart) dan astronot muda Lisa (Miranda Cosgrove, iCarly).

Setelah montase yang menggambarkan perjalanan bahagia, hari-hari awal, diatur untuk musik piano treacly, aksi bergeser ke depan lima tahun, ketika semua orang onboard jelas lebih buruk untuk dipakai.

John, khususnya, menderita “teror malam”, yang dalam kasus-kasus ekstrem menyebabkannya mimpi buruk baginya saat tidur.

Pinus Jackie mempunyai putri yang ditinggalkannya di bumi, dan yang lainnya umumnya merasakan efek lima tahun di ruang angkasa.

Dalam salah satu dari beberapa momen ringan dalam film itu, Lisa menghela nafas, “Sangat menyenangkan ketika kami tiba di sini. Kami bahagia. Richard sedang mandi.”

Ketidakstabilan emosional kelompok itu mengancam untuk membatalkan sisa misi mereka, tetapi sebelum itu dapat terjadi ledakan misterius menghantam kapal. Richard dibiarkan sebentar katatonik, dan Lisa menderita cedera kepala serius.

Lebih penting lagi, tampaknya mereka mungkin merasakan dampak dari peristiwa tingkat kepunahan yang mungkin telah memusnahkan semua orang di Bumi dan akan membuat mereka sebagai manusia yang terisolasi di ruang angkasa.

Production: Kew Media Distribution, Squid Farm, Hideout Pictures, Bondit Media Capital, Octane Entertainment, Natural Selection Productions, Title Media
Distributor: Saban Films
Cast: Omar Epps, Kate Walsh, Miranda Cosgrove, Enver Gjokaj, Haaz Sleiman, Angus Macfadyen, Jorja Fox
Director/editor: John Suits
Screenwriter: Ryan Bianco
Producers: John Suits, Tara L. Craig
Executive producers: Ryan Bianco, William V. Bromiley, Shanan Becker, Jonathan Saba, Ness Saban, Jack Campbell, Ryan Noto, Matthew Helderman, Luke Taylor, Shannon Houchins, Potsy Ponciroli, Trevor O’Neill, Kathryn Lyn, Giles Daoust, Catherine Dumonceaux
Director of photography: Will Stone
Production designer: David Dean Ebert
Composer: Jimmy LaValle
Costume designer: Adriana Lambarri

Iklan Mesin Fotocopy